Zulia Dharma dampingi Ketua Dekranasda Riau saat Kunjungi Wisata Tepian Mahligai

Zulia Dharma dampingi Ketua Dekranasda Riau saat Kunjungi Wisata Tepian Mahligai

XII Koto Kampar – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Riau Hj. Misnarni Syamsuar meninjau beberapa kerajinan tangan yang ada di Kabupaten Kampar, selain kerajinan isteri orang nomor satu di Riau tersebut juga menggunjungi Objek Wisata Tepian Mahligai Pulau Gadang Kec. XIII Koto Kampar, kamis (15/10/20).

Dalam kunjungan kerja Misnarni tersebut turut didampingi oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Suanto, SH yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar Zhulia Dharma dan Ketua Dekranasda Kampar Hj Muslimah Wati Catur.

Sebelum mengunjungi wisata tepian mahligai, rombongan terlebih dahulu mengunjungi wisata kesenian Rumah Batik Muara Takus Kampar (KUB) Maju Jaya Bersama Bangkinang Kota, Kantor Dekranasda Kampar dan rumah kerajinan Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar.

Didampingi juga Camat XIII Koto Kampar Rahmad Fajri, SSTP, pada kesempatan tersebut Zulia Dharma menyampaikan terimakasih kepada Misnarni beserta rombongan yang telah menyempatkan mengunjungi Kampar khsusunya bidang pariwisata.

Saat kunjungan tersebut, Misnarni dan rombongan sangat menikmati Wisata Tepian Mahligai dengan sumringah saat berfoto-foto bersama pengunjung yang berada di lokasi wisata Tepian Mahligai dan Taman Seribu Bunga pada kesempatan tersebut.

Kita berharap dengan kunjungan ini, semoga ini menjadi bahan promosi bagi dekranasda riau dalam melakukan promosi wisata Kampar, baik wisata kuliner, wisata kerajinan maupun objek wisata.
Karena Kampar sendiri merupakan destinasi wisata yang ada di Provinsi Riau.”ungkap Zhulia”.