Kadis Pariwisata Hadiri Pembagikan 70 Ribu Masker oleh Bupati Kampar

Bangkinang Kota – Masih mewabahnya Penanganan Pandemi Corona Virus Disease (covid-19) khusus di Kabupaten Kampar, maka sebagai upaya dalam mematuhi Protokol kesehatan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH kembali membagikan ribuan masker.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Posko Satuan Tugas Covid-19 kabupaten kampar atau Gedung LPTQ kampar Bangkinang Kota tersebut dihadiri Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Zhulia Dharma, rabu (14/10/20).

Zulia Dharma usai pembangian masker menyampaikan, bahwa selaku Kepala Dinas Pariwidata yang tergabung tim gugus tugas covid-19 juga memilii peran sangat penting dalam pecegahan penyebaran covid-19.

Dimana saat ini bidang pariwisata khususnya di kabupaten kampar telah kembali dibuka, kita tau lokasi wisata merupakan tempat kerumunan masyarakat. Bukan mustahil akan terjadinya klaster penyebaran covid-19.

Melalui Dinas Pariwisata sudah memberikan himbauan untuk setiap objek wisata agar menerapkan Protokol Kesehatan dengan baik, menyediakan tempat cuci tangan, menjaga jarak dan mewajibkan menggunakan masker bagi setiap pengunjung.

Usai pembagian masker, Zhulia Dharma juga langsung mengikuti rapat terbatas bersama bupati kampar terkait diperbanjangnya atau tidak Pembatasan Sistem Berskala Mikro (PSBM) di enam desa dari 3 Kecamatan yang ada di kabupaten kampar.(mzk)