• Beranda
  • Selamat datang di Website Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Kampar

Pentas Seni Kreasi
Bapak Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto Resmi Membuka Kegiatan Pentas Seni Kreasi Kampar


Pentas Seni Kreasi


Tanggal Posting : Selasa,26 Maret 2019

     Pelaksanaan Pegelaran Pentas Seni Kreasi yang ditaja oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar pada hari Minggu 24 Maret 2019 bertepat di Jl. A. Yani Bangkinang Kota, yang resmi dibuka oleh Bapak Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto. Acara seperti ini selain dapat menghibur masyarakat tentunya juga jadi upaya dalam melestarikan warisan adat dan budaya Kabupaten Kampar, sehingga menggugah semangat para pemuda untuk mencintai budaya sendiri, ucapnya. Pembukaan Pentas Seni Kreasi juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Fahmizal, ST., M. Si, FORKOPIMDA dan seluruh Kepala OPD di Kabupaten Kampar.

     

    Kegiatan ini merupakan bentuk nyata keseriusan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam mempromosikan seni dan budaya Kabupaten Kampar. Melalui pentas seni kreasi ini pemerintah mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadikan budaya sebagai marwah dari setiap perilaku kehidupan, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Kampar kapan dan dimanapun berada.

 

Pentas Seni Kreasi Kabupaten Kampar akan dilaksanakan setiap bulannya hingga Desember 2019. Kegiatan ini akan diselenggarakan dengan konsep gerakan bersama yang melibatkan semua unsur terkait. 

BERITA TERKAIT