• Beranda
  • Selamat datang di Website Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Kampar

Inilah Hotel di Kampar dengan Fasilitas Super Lengkap
Inilah Hotel di Kampar dengan Fasilitas Super Lengkap


Hotel Tiga Dara


Tanggal Posting : Selasa,08 Desember 2015

Kamparkab - Hotel Tiga Dara yang berlokasi di Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau menawarkan berbagai paket menarik. Salah satunya adalah wisata alami (ekowisata) maupun agrowisata dan wisata pendidikan.

"Sesuai dengan take line, yakni Kampung Wisata. Hotel Tiga Dara memberikan pelayanan dan fasilitas khusus untuk wisata alami. Di lokasi ini pengunjung dapat menikmati kawasan ekowisata dan agrowisata yang begitu nyaman," kata Hotel Manager Rizon Jayadi kepada pers di Kubang Jaya, Kamis (26/3).

Untuk ekowisata, demikian Rizon, pihak managemen memberikan fasilitas kolam renang yang berada di tengah-tengah kawasan alami. Dimana di sebelah kanan dan kiri terdapat kolam ikan yang membuat suasana seperti di kawasan pendidikan pengembangan perikanan. Bayangkan, terdapat lebih 40 kerambah di kawasan ini.

Di sekitar kawasan hotel, lanjut dia, juga ada lokasi permainan anak-anak, "outbone" serta kebun buah-buahan yang tentunya membuat pengunjung begitu nyaman dan tenang, cocok untuk menghilangkan strees setelah sepekan sibuk bekerja.

Sementara untuk fasilitas agrowisata, kata Rizon, pengunjung juga bisa berjalan-jalan diwaktu pagi dan sore hari untuk menikmati pemandangan alami yang indah di kawasan pertanian, penuh dengan sayuran segar, serta ada juga taman buah naga dan wilayah pemeliharaan kuda.

Dengan mengusung konsep agrowisata, Kampung Wisata Tiga Dara mengintegrasikan berbagai bidang, yakni pertanian, perkebunan, peternakan serta perikanan di dalamnya. Dengan konsep ini para pengunjung juga bisa memanfaatkan tempat ini sebagai sarana edutainment (wisata pendidikan).

"Semua itu adalah fasilitas tambahan bagi para tamu atau pengunjung hotel dan diberikan secara gratis. Lainnya adalah paket meeting dengan ketersediaan ruangan yang memadai," kata Rizon.

Dia katakan, paket meeting tersebut sudah termasuk kamar menginap, pelayanan, serta perlengkapan memadai lainnya untuk menunjang aktivitas meeting perusahaan, kelompok atau juga organisasi.

Pada paket meeting, managemen hotel juga menyiapkan menu makanan ringan untuk "coffee break". Kemudian makan siang dan makan malam sebanyak satu kali.

"Kemudian kami juga menyediakan paket liburan akhir pekan (weekend) dengan harga kamar Rp420.000 per room/net. Dalam paket ini, pengunjung mendapat fasilitas antar dan jemput bandara," demikian Rizon. (humas)

BERITA TERKAIT