700 Riders Mengikuti Wisata Alam Riau (WAR) 2 Bersama Honda CRF 150 L

Muara Takus – Lebih kurang 700 Riders yang mengikuti WAR 2 di Candi Muara Takus 08 Desember 2019 resmi di lepas oleh Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si pada kesempatan itu mewakili Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, S.H.

Rider-rider sangat antusias mengikuti acara WAR 2 Bersama Honda CRF 150 L dilihat dari peserta tidak hanya dari Provinsi Riau, Riders dari luar Riau juga mengikuti acara tersebut, dari Kalimantan, Bandung dan dari Provinsi Sumatera Barat.

Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si menyampaikan, terima kasih kepada panitia pelaksana khusus nya Honda yang telah menjadi Sponsor tunggal dalam acara Wisata Alam Riau (WAR) 2, didukung oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar, yang telah melaksanakan kegiatan yang sangat positif ini, “mudah-mudahan kedepan nya kegiatan ini rutin dilaksanakan karena dapat menunjang dan mempromosikan objek wisata yang ada di Kabupaten Kampar ini”, jelasnya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar, Ir. Zulia Dharma “sangat mendukung penuh kegiatan seperti ini, dan menyambut para riders dan keluarga yang telah hadir di Kabupaten Kampar. Dengan datangnya para Riders, dapat meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar, dan mempromosikan objek-objek wisata yang ada di Kabupaten Kampar”, tambahnya.Ketua Umum ITA Riau Indra Gunawan menyampaikan “melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa saling memiliki agar kerjasama ke depan akan semakin sukses di setiap event yang akan diselenggarakan”, jelasnya.

Ketua Panitia Pelaksana David Hendra S.Pi mengingatkan kepada Riders agar selalu berhati-hati,banyak trek yang cukup ekstrim karena malam sebelumnya Kabupaten Kampar diguyur hujan, Utamakan keselamatan dan sportifitas sesama Riders, ucapnya.